Tuesday 22 April 2014

Iran Akan Berikan Pelajaran Tak Terlupakan Bagi Musuh

Kementerian Pertahanan Iran menyatakan bahwa Angkatan Bersenjata Republik Islam siap memberikan respon "tak terlupakan" untuk setiap ancaman musuh faktual.
 
"Angkatan Bersenjata Republik Islam, khususnya Korps Garda Revolusi Islam (IRGC), dan sektor industri pertahanan negara siap untuk memberikan pelajaran yang tak terlupakan bagi musuh dan para pendengki dalam kasus setiap gerakan bahaya dan ancaman," demikian disebutkan Kementerian dalam sebuah pernyataan pada Senin malam (21/4) menjelang peringatan pembentukan IRGC.
 
Ditambahkan bahwa IRGC adalah sebuah badan revolusioner dan merakyat yang melambangkan ketahanan dan kekuatan defensif bangsa Iran melawan kekuatan arogan.
 
Revolusi Islam menjadi target plot konstan oleh kaum arogansi global dalam tiga dekade terakhir, namun berhasil keluar sebagai pemenang dalam menghadapi semua permusuhan karena pengabdian pasukan IRGC.
 
Disebutkan pula bahwa peran terkini Angkatan Bersenjata Republik Islam, khususnya IRGC, dalam menjaga independensi, integritas teritorial serta nilai-nilai revolusioner dan nasional Iran merupakan fakta yang membuat musuh dan kaum arogan berkecil hati dan takut.

Sumber : Irib

No comments:

Post a Comment