Friday 9 May 2014

Heboh, "UFO" gempur sarang Taliban di Afghanistan

Seorang marinir Amerika Serikat (AS) merekam detik-detik serangan ke markas Taliban di Afghanistan yang dilakukan pasukan NATO. 

Namun, dalam rekaman video yang ramai diperbincangan publik di internet itu ada keanehan, yakni benda melayang di langit mirip UFO ikut menggempur sarang Taliban itu.
 
Benda misterius itu yang ikut membombardir itu dipastikan bukan dari pesawat NATO. Video itu diklaim direkam saat pasukan AS yang tergabung dalam NATO terlibat perang dengan Talban di Afghanistan pada bulan Maret.

Saat beberapa tentara menembak, tiba-tiba muncul benda berbentuk segitiga melayang di wilayah udara tidak jauh dari markas Taliban. Benda misterius itu muncul tanpa mengeluarkan kedipan cahaya maupun suara.

Dalam durasi waktu sepersekian detik kemudian terjadi ledakan besar dari bomber misterius yang menghancurkan kamp-kamp Taliban. Benda misterius itu juga tidak seperti drone atau pesawat tanpa awak milik AS.

“Jika pesawat tak dikenal itu berasal dari luar angkasa, itu telah datang pada waktu yang tepat bagi pemerintah Barat yang didukung Afghanistan,” tulis Mail Online, Kamis (8/5/2014), mengutip keterangan marinir AS perekam benda  misterius itu.


Sumber : Sindo

No comments:

Post a Comment