Tuesday 28 April 2015

Jet Tempur Terbang Rendah, Tabrak Kamera Warga

Momen mengerikan dialami oleh bapak dan anaknya, yang tengah mengambil foto. Tiba-tiba sebuah jet tempur melintas di atasnya, dengan jarak hanya beberapa meter.
Foto jet jenis Typhoon itu terekam jelas dari kamera milik William Bird. Pria berusia 41 tahun itu tengah berada tidak jauh dari pangkalan militer RAF Lossiemouth, Moray, Skotlandia.

Kamera GoPro milik Bird sangat jelas memperlihatkan jet berharga jutaan poundsterling itu mendekati pangkalan. Mereka yang tengah melihat tidak jauh dari pangkalan, juga tampak terkena efek semburan jet.

Tidak hanya satu, bahkan dua jet tempur terekam oleh kamera Bird. Jet tempur kedua bahkan membuat kameranya terjatuh karena semburan jet.

"Tidak yakin sebenarnya apa yang bisa dihasilkan kamera itu, tetapi hasilnya luar biasa. Jet tempur itu terbang rendah dan bersiap untuk mendarat tetapi masih dalam kekuatan penuh," tulis Bird, dalam akun Facebooknya, seperti dikutip Mirror, Sabtu (18/4/2015).

"Bisa mengalami hal ini, tentunya sangat mengagumkan. Bahkan anak saya masih terngiang suara jetnya," lanjutnya.

Karena terlalu dekat dengan pangkalan, Bird dan anaknya akhirnya diminta untuk menjauh. Hal itu dilakukan untuk menjamin keamanannya.



Sumber : Metro

No comments:

Post a Comment