Saturday 7 February 2015

Tak Sengaja Kena Bom Sendiri, ISIS Dicap Teroris Terbodoh

Para pengguna media sosial mengolok-olok para militan ISIS yang tak sengaja bunuh diri karena keliru meledakkan bom ketika sedang selfie. Gara-gara aksi itu, media Inggris, Daily Mail, menyebut ISIS sebagai teroris terbodoh di dunnia.

Video aksi bunuh diri tak sengaja karena keliru meledakkan bom telah menyebar di media sosial. Tidak hanya aksi keliru meledakkan bom. Video yang beredar juga menunjukkan roket yang ditembakkan militan ISIS berbalik menjadi bumerang, yang menyerang mereka.

Ada juga aksi militan kelompok Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) yang tak sengaja menembak kawannya sendiri dengan senapan mesin.

Seorang pengguna YouTube dengan nama akun “As-salamu Alaykum” mengunggah kompilasi video ulah-ulah para militan ISIS yang menewaskan rekannya sendiri.

“Berjuang ‘Jihad’ untuk ISIS tidak kemudian bergabung dengan skuad pembunuh yang membunuh orang tidak bersalah, Muslim, Kristen dan lain-lain,” pesan pengunggah video di YouTube itu.

”Sebagian besar korban adalah perempuan dan anak-anak. Jika Anda adalah seorang Muslim dan berpikir bahwa Nabi akan menghargai Anda untuk ini, Anda akan bangun untuk kejutan besar. Neraka adalah sesuatu yang menanti Anda semua,” lanjut dia.

”Sementara itu, nikmatilah video ini dengan rekaman nyata para jihadis yang bunuh diri karena mereka melakukan hal bodoh seperti biasa,” imbuh dia, seperti dilansir Daily Mail, semalam.

Video yang diunggah itu, salah satunya menunjukkan seorang militan yang mencoba menyalakan tombol bom, namun bom itu meledak sebelum dia mempunyai kesempatan untuk melarikan diri.


Sumber : Sindo

No comments:

Post a Comment