Thursday 19 February 2015

Kementerian Pertahanan Rusia: Latihan Besar-besaran Pasukan Rudal Strategis Sudah Selesai

Latihan berskala besar Pasukan Rudal Strategis Rusia yang dilakukan di lebih dari 20 wilayah di Rusia, dari Tula hingga Irkuts, telah selesai. Demikian disampaikan oleh juru bicara Pasukan Rudal Strategis Rusia Kolonel Igor Yegorov pada Senin (16/2).

“Unit Pasukan Rudal Strategis Rusia telah menjalani lebih dari 600 latihan tempur, termasuk latihan ketahanan divisi bersenjata yang dilengkapi dengan sistem misil bergerak berbasis darat Topol, Topol-M, dan Yars, dalam berbagai kondisi tempur,” terang Yegorov.

Yegorov menjelaskan, skenario latihan termasuk penanaman ranjau oleh kelompok simulasi sabotase musuh di rute pertempuran dan penggunaan senjata beracun di lapangan. Pasukan yang terdiri dari insinyur, ahli radiologi, kimia, dan biologi, termasuk unit antisabotase, juga bergabung dalam latihan. Mereka menggunakan kendaraan RKhM-4 dan pesawat tanpa awak selama melakukan manuver.

Latihan militer berskala besar yang diadakan di Kawasan Militer Selatan Rusia diikuti oleh pasukan intelijen militer dan pasukan khusus, demikian diumumkan Kementerian Pertahanan Rusia.
Sumber : RBTH

No comments:

Post a Comment