Saturday 8 November 2014

Penampilan Pasukan Elite Hizbullah Mirip Ninja

Pasukan elite Hizbullah membuat heboh publik Libanon. Sebab, penampilan mereka kini mirip ninja.

Kostum ala ninja dari pasukan khusus kelompok Syiah Libanon itu ramai diperbincangkan di Twitter selama sepekan ini.

Tidak hanya berpakaian serba hitam hingga ke penutup kepala, seragam pasukan elite Hizbullah itu juga terdapat lampu berwarna merah yang menyala kilat di bahu kanan.

Menurut para netizen (pengguna internet) kostum baru pasukan elite Hizbullah itu mirip agen rahasia Jepang di era feodal.

Penampilan terbaru dan nyentrik pasukan elite Hizbullah itu pertama kali muncul di wilayah Dahieh, pinggiran Beirut selatan.

“Itu tidak terlalu penting untuk Anda pikirkan Hizbullah, Anda harus mengakui seragam baru itu cocok untuk menendang pantat,” tulis salah satu pengguna Twitter yang mengomentari kostum baru tersebut.

”Pasukan khusus Hizbullah, seragam Anda terlalu bagus!," bunyi komentar pengguna Twitter lain, seperti dikutip Al Arabiya, semalam.

Pengguna Twitter dengan nama akun @hijazifarah1, menyebarkan foto-foto kostum baru pasukan elite Hizbullah.”Ini foto lain seragam baru pasukan khusus Hizbullah di #Ashura #Beirut,” tulis dia.

Kendati demikian, ada juga yang mengkritik kostum baru itu. Ada yang menyebut, kostum baru itu tidak cocok, karena cuaca di Libanon panas. Ada juga netizen yang membandingkan kostum baru yang muncul di acara Asyura itu dengan perayaan Halloween.


Sumber : Sindo

No comments:

Post a Comment