Friday 1 August 2014

Tank Israel Hajar Rumah Sakit di Rafah

Pasukan Zionis Israel kembali menyerang sebuah rumah sakit. Kali ini penjajajah Israel menyerang Rumah Sakit Youssef al-Najjar yang berlokasi di Rafah, seperti yang dikabarkan Ma'an News Jumat (1/8). 

Saksi mata mengatakan, tank milik Israel menghantam Rumah Sakit Yossef al-Najjar. Tetapi, sampai saat ini tidak laporan korban yang terluka. 

Pasukan Isarel telah menyerang rumah sakit berulang kali selama serangan yang sudah memasuki hari ke 25. Termasuk Rumah Sakit al-Wafa yang benar-benar hancur. 

Saat Israel menyerang Rumah Sakit Martys Al-Aqsha, sekitar lima orang meninggal dunia dan puluhan lainnya luka-luka. 

Organisasi Pembebasan Palestina menyebautkan, sekitar 13 rumah sakit dan 10 klinik telah rusak dalam serangan Israel sejak awal serangan. Selain itu, pasukan Zionis Israel juga telah merusak 12 ambulan, melukai 38 petugas medis dan menewaskan 15 petugas medis. 

Beberapa saat kesepakatan gencatan senjata telah gagal, pasukan Isarel menembaki ratusan penyebrang Rafah yang sedang menuju Mesir untuk melarikan diri dan mencari perlindungan diri dari Jalur Gaza yang sudah terkepung oleh puluhan ribu pasukan tentara Zionis Israel.


Sumber : Republika

No comments:

Post a Comment