Monday 30 June 2014

Israel Tingkatkan Serangan, Hamas Buka Pintu Neraka

Hamas peringatkan Israel untuk tidak meningkatkan serangan di jalur Gaza. Mengingat hal tersebut dianggap sama seperti membuka gerbang neraka untuk Israel.

“Jika mereka berencana untuk meningkatkan serangan atau mengajak perang, maka mereka sama saja membuka gerbang neraka mereka sendiri,” tutur juru bicara Hamas Sami Abu Zuhri, seperti dikutip AFP, Selasa (1/7/2014).

Baru-baru ini diketahui Israel meluncurkan lima roket ke wilayah Gaza yang di mulai pada Senin 30 Juni 2014 malam waktu setempat hingga Selasa 1 Juli 2014 pukul 06.00 pagi waktu setempat.

Israel kerap menuduh Hamas melakukan aksi penculikan tiga remaja pada 12 Juni 2014. Namun, Hamas menolak atas tuduhan bodoh yang diutarakan oleh Pemerintah Israel.

“Penculikan dan pembunuhan tiga orang remaja tersebut hanya didasarkan pada narasi Israel. Operasi yang dilancarkan militer Israel merupakan pendudukan wilayah dan hal tersebut sama seperti ajakan perang yang luas terhadap rakyat kami,” tambahnya.

Ketiga jenazah tersebut ditemukan di sebuah lubang dekat desa Halhul. Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu pun mengecam atas pembunuhan tersebut.


Sumber : Okezone

No comments:

Post a Comment