Thursday 15 May 2014

Siap Perang, Kim Jong-un Sidak Angkatan Darat Korut

Pemimpin Korea Utara (Korut), Kim Jong-un telah menginspeksi pesawat terbaru milik Tentara Rakyat Korea dalam kunjungannya ke unit angkatan udara dalam beberapa pekan terakhir.

Kim pun memeriksa pesawat Angkatan Darat Rakyat Korea, Anti-Air Force 447, yang diyakini berada di provinsi tengah Pyongyang. Demikian seperti dilansir dari Daily Mail, Kamis (15/5/2014).

Dilaporkan Korean Central News Agency, pemimpin muda ini juga berkeliling melihat ruang unit pelatihan pesawat dan penerbang yang sedang melakukan pelatihan. Kim mengatakan bahwa para penerbang harus menjadikan pelatihan ini sebagai bagian dari hidup dan kebiasaan mereka.

"Mereka perlu mengintensifkan pelatihan untuk mengurangi adanya pertumpahan darah dalam pertempuran. Selain itu, pelatihan ini berguna untuk kinerja misi penerbangan tempur agar tidak mencapai kondisi terburuk," ujar Kim.

Kunjungan terbaru dari pemimpin ini untuk angkatan udara Korut dapat ditujukan untuk menekankan kesiapan perang di negara itu, di tengah ketegangan yang sedang berlangsung dengan Korea Selatan (Korsel).


Sumber : Okezone

No comments:

Post a Comment