Wednesday 10 July 2013

BAE Systems akan mengupgrade Pesawat Trainer Hawk milik Australia

BAE Systems telah memulai kontrak baru untuk menjadi penyedia dukungan in-service untuk Pesawat Hawk 127 Lead-In Fighter. milik Royal Australian Air Force (RAAF) 

Lima tahun kontrak, dengan ekstensi potensial sampai 2026, akan memberikan perawatan yang lebih dalam, teknik, logistik penuh dan sistem pelatihan dukungan untuk 33 pesawat Hawk di Pangkalan Williamtown dan RAAF Basis Pearce.

Kontrak dimulai pada tanggal 1 Juli 2013 dan bernilai sampai $ 435 juta.

Ini akan memastikan Hawk tetap menjadi platform yang efektif dalam dekade berikutnya untuk mempersiapkan aircrew untuk konversi operasional ke F/A-18A dan pesawat F/A-18F Super Hornet, dan kemudian F-35 Lightning II Joint Strike Fighter.

Direktur Aerospace BAE Systems Australia Steve Drury mengatakan RAAF akan mendapat manfaat dari lebih dari lima persen tabungan selama periode kontrak, tanpa mengorbankan kualitas atau ketersediaan.

"Solusi ini bisa menghemat anggaran hingga 10 persen dalam beberapa tahun terakhir untuk memberikan penghematan lebih lanjut melalui solusi yang lebih inovatif," kata Drury.

Kontrak tersebut juga akan mendorong peningkatan kerjasama, dengan Wing 78 yang bermarkas di fasilitas BAE Systems Williamtown '.

"Kontrak ini merupakan contoh lain bagaimana Persemakmuran bisa bermitra dengan industri untuk mencapai penghematan yang signifikan," kata Drury.

"Kami bangga untuk melanjutkan sebagai penyedia ini kemampuan RAAF penting dan memastikan bahwa Hawk tetap kualitas, biaya platform pelatihan yang efektif sepanjang seluruh hidupnya."

Kontrak ini akan didukung 145 karyawan BAE di Williamtown dan 42 karyawan di Pearce.

Sumber : defence

No comments:

Post a Comment