Tuesday 4 June 2013

Tentara Wanita Israel Dihukum Gara-gara Pasang Foto Topless

Pihak militer Israel telah menghukum sekelompok tentara wanita karena berpose dan memasang foto setengah telanjang di Facebook.

Kasus ini merupakan yang kesekian kalinya tentara muda Israel dihukum karena memasang foto yang tidak sepatutnya.


Sementara itu situs berita Israel Walla mengatakan kelima perempuan ini adalah tentara baru yang tengah ditempatkan di sebuah pangkalan militer di Israel selatan.


Tidak hanya satu foto, namun ada beberapa gambar yang menunjukkan kemolekan tubuh para tentara wanita ini. Bahkan ada foto para wanita ini hanya mengenakan celana dalam lalu memanggul senjata laras panjang di sebuah barak.


“Para tentara ini telah dihukum karena telah berlaku tidak pantas,” ujar seorang sumber dari pihak militer seperti dilansir dari situs news.com.au, Selasa (4/6).


Kasus foto telanjang ini menambah daftar kasus indisipliner para prajuritnya setelah awal tahun ini, seorang prajurit lain ditegur karena menulis tweet anti-Palestina dan memposting gambar ke beberapa layanan media sosial sambil menunjukkan dirinya telanjang dan memegang pistol.


Selain itu tentara Israel lainnya memicu kemarahan dunia awal tahun ini karena memposting foto tengah membidik kepala seorang bocah Palestina menggunakan senjata di Instagram.

Sumber : Kabar24

Pic  
  

  
  
 

No comments:

Post a Comment